Reaksi Mengerikan Pemain Kongo Usai Mendarat dengan Kepala

Pemain AC Léopards, Rudy Ndey usai mengalami cedera serius.
Sumber :
  • 101 Great Goals
<
Ancelotti Pede Tatap Musim Depan Bersama Bayern Munich
p>
Ini Sosok Pelatih Baru Timnas Argentina
VIVA.co.id - Peristiwa mengerikan dalam pertandingan sepakbola terjadi di tanah Afrika. Pemain asal Kongo, Rudy Ndey mengalami cedera yang cukup serius saat mencoba mencetak gol untuk timnya, AC Leopards.
Eksodus Borussia Dortmund Terus Berlanjut
 
Dilansir 101 Great Goals, momen itu terjadi pada laga lanjutan Piala Konfederasi CAF, yang mempertemukan Zamalek dan Leopards, Senin, 27 Juli 2015. Ndey, yang kini berusia 25 tahun, tampil ngotot demi memberi kemenangan bagi timnya. 
 
Mendapat umpan terobosan dari rekannya, Ndey berlari mendekati gawang lawan. Namun, kiper Zamalek pun maju, dalam rangka mengamankan bola. Alhasil, benturan di antara kedua pemain pun tak terindahkan.
 
Terpental ke udara, Ndey kemudian jatuh dalam posisi membahayakan. Kepalanya terlebih dulu mendarat, sehingga lehernya sedikit menekuk. Lalu, reaksi sang pemain cukup mengerikan, di mana dia terdiam kaku dengan mata melotot.
 
Ndey pun ditandu ke luar lapangan dan mendapat penanganan medis. Pemain dengan nama lengkap Rudy Guelord Bhebey-Ndey tersebut diketahui menderita cedera cukup parah pada kolom tulang belakang, dan mengalami pendarahan otak. 
 
Kendati demikian, kabar terbaru menyebutkan Ndey sukses menjalani operasi. Tapi, pemain yang telah mengoleksi 12 caps bersama Timnas Kongo tersebut harus menjalani pemulihan cukup lama, sebelum kembali turun ke lapangan.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya