Bocah Maskot Buat Ronaldo Tertawa, Kroos & Isco 'Kesepian'

Bocah maskot mengerubuti Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Pamor pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sudah tak perlu diragukan lagi. Ketenaran pemain asal Portugal itu sudah begitu mendunia.

Tak hanya jadi idola orang dewasa, Ronaldo juga jadi panutan, juga pujaan anak-anak kecil. Hal ini terlihat saat Madrid hendak berlaga kontra Inter Milan di ajang International Champions Cup di Tiongkok, Senin kemarin.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Beberapa bocah maskot memilih mengerubuti Ronaldo dan berfoto dengan pemain 30 tahun tersebut. Hal ini memaksa Toni Kroos dan Isco harus gigit jari.

Real Madrid s mascot ditch other players to stand next to Ronaldo instead

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol

Kroos dan Isco terlihat 'kesepian' karena bocah maskot yang harusnya menemani mereka memilih hijrah ke Ronaldo. Dalam sebuah foto yang dirilis Breathe Sport di akun Twitternya, Kroos seperti terlihat mencari 'pendamping'.

Kejadian ini membuat Ronaldo hanya bisa tertawa. Jese Rodriguez dan Gareth Bale pun tak bisa menahan tawa mereka melihat kelakukan bocah maskot tersebut.

isco

Pertandingan itu sendiri akhirnya dimenangkan Madrid dengan skor 3-0. Gol Los Blancos dicetak oleh Jese (menit ke-29, Raphael Varane (55) dan James Rodriguez (88).

Heboh Putra Bintang Napoli Berfoto Bareng Ronaldo
Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019