Angkat Dua Jempol, Vidal Resmi Berkostum Bayern Munich

Arturo Vidal berkostum Bayern Munich
Sumber :
  • Twitter Bayern Munich
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Kepindahan Arturo Vidal dari Juventus ke Bayern Munich akhirnya resmi. Gelandang asal Chile itu telah menandatangani kontrak bersama Die Bavarians pada hari Selasa ini, 28 Juli 2015.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus
Sebelumnya, isu transfer Vidal sudah berkembang dalam beberapa hari terakhir. Bahkan, kepastian pemain 28 tahun itu pindah ke Bundesliga sudah dikonfirmasi pihak Juve.

Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches
Sekarang, Vidal akhirnya benar-benar resmi jadi pemain Bayern. Transfer pemain yang membawa Chile juara Copa America 2015 itu sebesar 28 juta pound pun akhirnya rampung usai penandatanganan kontrak.

"Arturo Vidal telah menandatangani kontrak selama empat musim sampai 2019," tulis akun Twitter resmi Bayern, sambil mengungkapkan Vidal akan gunakan nomor punggung 23.

Performa Vidal sendiri bersama Juventus amat apik. Selain membawa Bianconeri juara Serie A empat kali beruntun, Vidal juga mencatatkan total 28 gol. Angka tersebut lebih banyak dari gelandang manapun dalam kurun waktu tersebut.

"Saya sangat senang. Ini adalah langkah baru dalam karir saya dan semoga bisa berjalan lancar. Saya ingin membantu tim dan meraih trofi. Secara pribadi, ini mimpi jadi kenyataan," ujar Vidal, seperti dilansir dari situs resmi Bayern.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya