Zidane Dukung Di Maria Hengkang dari MU

Gelandang Manchester United, Angel Di Maria
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Zidane Cetak Rekor Pribadi Usai Juara Piala Super Eropa
- Legenda Prancis yang juga pelatih Real Madrid B, Zinedine Zidane, mendukung pemain sayap Argentina Angel Di Maria hengkang dari Manchester United dan bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG).

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

"Tidak diragukan lagi, kehadirannya akan jadi nilai tambah buat Paris (kota tempat PSG bermarkas)," kata Zidane seperti dikutip dari
Zidane: Madrid Bukan Favorit di Piala Super Eropa
Tribal Football , Rabu 29 Juli 2015.


"Bagi kompetisi di Prancis, kehadiran Di Maria akan mengukuhkan PSG sebagai tim elit. Tapi di Liga Champions, Di Maria sudah jelas akan menjadi aset yang sangat berharga buat PSG," lanjut Zidane.


Seperti diberitakan sebelumnya, PSG semakin santer terus dikaitkan dengan mantan pemain Real Madrid itu. Kabarnya, MU dan PSG sudah sepakat soal harga transfer Di Maria. Namun, belum diketahui berapa harga pasti yang disepakati.


Rumor berhembus jika MU awalnya meminta uang kepada PSG sebesar £59,7 hanya untuk Di Maria. Tapi PSG merasa keberatan dan hanya mengajukan tawaran sekitar £29 juta saja. Kabarnya, tawaran itu akhirnya diterima MU.


Dilansir Mirror, Di Maria diisukan akan menandatangani kontrak selama empat tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Di Maria bakal menerima gaji £200 ribu per pakan dari klub kaya raya asal Prancis tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya