Ibra Bikin Gol, PSG 2 Kali Jebol Gawang MU

Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
 - Paris Saint-Germain untuk sementara sukses mengungguli Manchester United di turnamen International Champions Cup (ICC), Kamis 30 Juli 2015 pagi WIB. Tampil di Soldier Field Chicago, Illinois, Setan Merah sukses unggul 2-0 di babak pertama.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
MU sempat membangun serangan di awal-awal pertandingan. Upaya dilakukan Memphis Depay di menit 16. Sayang, tendangannya masih melebar dari gawang yang dikawal Kevin Trapp.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Selanjutnya, Juan Mata sempat membobol gawang Les Parisiens. Sayang, gol tersebut dinyatakan offside.

PSG malah sukses membuka keunggulan di menit 25. Bola panjang dari Thiago Silva diterima dengan baik oleh Blaise Matudi. Kiper Setan Merah, David De Gea maju terlalu jauh. Hal itu dimanfaatkan Matuidi untuk menceploskan bola.

Zlatan Ibrahimovic menggandakan keunggulan sang juara Prancis di menit 34. Menerima umpan dari Maxwell, Ibracadabra yang tak terkawal sukses memperdaya De Gea.

Tak ada gol tercipta hingga akhir pertandingan. Skor 2-0 untuk keunggulan tim besutan Laurent Blanc.

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Matteo Darmian, Phil Jones, Daley Blind, Luke Shaw; Michael Carrick, Bastian Schweinsteiger; Memphis Depay, Juan Mata, Ashley Young; Wayne Rooney.

Paris Saint-Germain (4-3-3): Kevin Trapp; Gregory Van der Wiel, Serge Aurier, Thiago Silva, Maxwell; Marco Verratti, Benjamin Stambouli, Blaise Matuidi; Jean Kevin Augustin, Zlatan Ibrahimovic, Lucas Moura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya