Jelang Madrid Vs Milan, Benitez Apresiasi Mihajlovic

Manajer anyar Newcastle United, Rafael Benitez.
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

VIVA.co.id - Manajer Real Madrid, Rafael Benitez, sesumbar akan bisa mengatasi perlawanan calon lawannya, AC Milan, dalam laga final International Champions Cup 2015 zona Asia, pada Kamis 30 Juli 2015, di Shanghai Stadium, Tiongkok.

Benitez mengatakan Milan akan kembali dalam top performanya lagi saat berhadapan dengan anak asuhannya itu.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Rossonerri telah mengalami ketidakstabilan manajerial, dengan banyaknya pelatih yang memimpin tim ini. Setidaknya ada empat sosok yang menjabat posisi ini selama 2014 saja.

Tapi, Benitez mengatakan di bawah Sinisa Mihajlovic, Milan berada di tangan yang tepat untuk mendapatkan kembali status penakluk Serie A.

"Ini adalah klub yang saya suka banyak," kata pria Spanyol ini kepada Goal.

"Perubahan yang terjadi menandakan mereka masih sangat ambisius dan ingin mendapatkan yang lebih baik," jelas mantan pelatih Internazionale Milan ini.

Benitez pun tak menampik bahwa Mihajlovic adalah sosok dengan kredibilitas yang mumpuni sebagai seorang arsitek Milan.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

"Mereka memiliki pemain besar, dan manajer besar yang membuat musim yang hebat tahun lalu (bersama Sampdoria). Saya cukup yakin mereka akan sukses di masa depan," papar pelatih yang sukses membawa Liverpool juara Liga Champions pada 2005 ini. (one)

Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021