Bungkam AC Milan, Real Madrid Jadi Jawara di China

Pemain Real Madrid merayakan kemenangan di Liga Champions
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Real Madrid sukses menekuk AC Milan di laga terakhir turnamen pramusim International Champions Cup 2015 di Shanghai Stadium, China, Kamis 30 Juli 2015. Madrid menang lewat drama adu penalti.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Di awal laga, Milan sempat mengontrol jalannya pertandingan. Bahkan Milan menciptakan peluang emas lewat sepakan M'Baye Niang pada menit delapan. Namun masih bisa diamankan kiper El Real Keylor Navas.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Pertengahan babak pertama, situasi berbalik. Madrid justru mengurung pertahanan Milan. Beberapakali Cristiano Ronaldo mengancam gawang Milan. Namun belum membuahkan hasil. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.


Di babak kedua, Madrid dan Milan melakukan sejumlah pergantian. Madrid memasukkan Sergio Ramos, Kroos, Isco dan Jese. Sedangkan Milan memasukkan dua pemain anyarnya, Luiz Adriano dan Carlos Bacca.


Enam menit baru masuk lapangan, Kroos langsung mengancam gawang Milan. Beruntung sepakan keras gelandang Jerman itu masih bisa diblok pertahanan Milan. Sundulan Ronaldo dan Bale di menit 57 juga masih melambung di atas mistar gawang.


Sedangkan peluang emas dimiliki Milan pada menit 61. Melalui tendangan keras Carlos Bacca dari sisi kiri gawang. Menerima umpan dari Zapatan, Bacca langsung menyambar bola yang masih bisa ditepis kiper Casilla.


Meski kedua tim saling berbalas serangan, tidak ada gol tercipta hingga pluit panjang dibunyikan. Skor 0-0 bertahan hingga menit 90. Pemenang harus ditentukan lewat adu penalti. Dan Madrid pun keluar sebagai pemenang,'


Madrid memenangi adu penalti dengan skor 10-9. Dari 11 eksekutor, hanya Toni Kroos yang gagal menunaikan tugasnya. Sementara di kubu Milan, Bacca dan Donnarumma yang gagal menjalankan tugasnya.


Dengan kemenangan ini, Madrid keluar sebagai juara ICC 2015 di China. Sementara Milan harus puas berada di posisi runnerup. Sebelumnya, Madrid juga menjadi jawara di ICC 2015 yang dihelat di Australia.


Susunan pemain:
Real Madrid:
Keylor Navas (Casilla 45'), Raphaël Varane (Ramos 45'), Pepe (Nacho 71'), Álvaro Arbeloa (Marcelo 45'), Danilo (Carvajal 71'), Cristiano Ronaldo (James Rodriguez 71'), Gareth Bale (Cheryshev 71'), Casemiro, Lucas (Isco 45'), Luka Modric (Kroos 45'), Karim Benzema (Jese 45')


AC Milan:
Diego Lopez (Donnarumma 74'), Mattia De Sciglio, Rodrigo Ely (Jose Mauri 45') Alex (Mexes 45' Alessandro Matri 90'), Andrea Bertolacci, Suso (Honda 45'), Andrea Poli (Zapata 45'), Luca Antonelli, Nigel de Jong, M'baye Niang (Bacca 45'), Alessio Cerci (Luiz Adriano 45')


---------------------------------------


Info lengkap dan statistik jalannya pertandingan dapat anda pantau langsung dalam genggaman. Selain itu para pecinta bola juga bisa menyimak laga-laga yang sedang bergulir secara terkini berserta informasi-informasi terlengkapnya.


Simak langsung live match pertandingannya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya