Kalah dari Madrid, Pelatih Milan Tetap Senang

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- AC Milan harus mengakui keunggulan Real Madrid, usai kalah lewat adu penalti di ajang International Champions Cup 2015.
Rossoneri
Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
kalah 9-10 dari Madrid lewat adu penalti, setelah bermain tanpa gol di waktu normal, Kamis 30 Juli 2015.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

Bermain di Shanghai Stadium, Shanghai, Cina, AC Milan mampu mengimbangi permainan Madrid. Diperkuat dua penyerang barunya, Carlos Bacca dan Luiz Adriano, Milan juga mampu beberapa kali mengancam gawang Madrid.


Hasil imbang tanpa gol di waktu normal, memaksa kedua tim untuk menentukan pemenang lewat adu tendangan penalti. Madrid keluar sebagai pemenang, setelah pemain belia Milan, Gianluigi Donnarumma, gagal membobol gawang Madrid.


Meski kalah, pelatih baru Milan, Sinisa Mihajlovic, mengaku puas dengan kinerja pasukannya. Menurut Mihajlovic, Milan mampu mendominasi jalannya pertandingan. Pelatih asal Serbia ini juga mengatakan, timnya sudah mencapai tujuannya di ajang tur pramusim.


"Kami berkompetisi dengan tingkat yang sama dengan Real Madrid dan mampu mendominasi pertandingan," kata Mihajlovic dilansir F
ootball Italia.


Setelah dua pertandingan, timnya, kata dia, telah mencapai tujuan. Dua pertandingan yang dimainkan, telah memberi timnya keberanian dan memperlihatkan apa yang telah dilakukan. "Kami selalu terlatih dengan komitmen penuh," ujarnya.


Mihajlovic kemudian membeberkan, sistem permainan Milan di ajang pramusim, telah berjalan sesuai apa yang direncanakan. Baik itu dalam sistem menyerang ataupun bertahan.


"Kami harus tetap berdiri sebagai tim yang terorganisir dan sebagai tim yang bermain untuk menang. Kami bisa, dan kami harus meningkatkan banyak hal. Dengan bekerja keras dan menjaga penampilan kami," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya