Kekalahan dari Madrid Disambut Senyum Puas Pelatih Milan

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- AC Milan gagal menjadi yang terbaik di International Champions Cup regional Tiongkok. Di partai penentuan, Milan dibungkam Real Madrid lewat adu penalti dengan skor 9-10.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Meski kalah, pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, tersenyum puas. Dia mengaku, apa yang dicanangkan timnya pada tur pramusim ini sudah tercapai.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


"Setelah dua pertandingan, kami telah mencapai target kami. Kami berkompetisi di level yang sama dengan Real Madrid dan mendominasi pertandingan cukup lama," ujar Mihajlovic seperti dikutip Four Four Two.


"Dua pertandingan yang kami mainkan memberikan kami keberanian dan mengkonfirmasi apa yang telah kami lakukan. Kami selalu berlatih dengan baik dan dengan komitmen sepenuhnya," ia menambahkan.


Pria 46 tahun ini berharap, penampilan Riccardo Montolivo dan kawan kawan di tur pra musim akan berlanjut di kompetisi Serie A. Namun, dia tetap meminta pasukannya untuk meningkatkan kemampuan.


"Performa kami sangat bagus. Kami bisa dan harus lebih banyak berkembang dengan bekerja keras dan menjaga kaki kami tetap menginjak tanah," kata penerus Filippo Inzaghi itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya