'Pemain Buangan' Madrid Punya Ambisi Besar untuk Porto

Kiper FC Porto, Iker Casillas
Sumber :
  • dfb.de
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Kenangan manis 16 tahun bersama Real Madrid tampaknya sudah dibuang Iker Casillas. Kiper anyar FC Porto saat ini punya ambisi besar mendaratkan trofi di Estadio do Dragao.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Usai 'dibuang' Madrid, Casillas kini fokus untuk membawa Porto jadi yang terbaik di Portugal. Kiper 34 tahun ini mengaku ia banyak menampikan berbagai tawaran dari beberapa klub elite Eropa, hanya untuk bergabung dengan Porto.
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane


Casillas juga mengungkapkan jika ia ingin membuang kenangan bersama Madrid. Ia juga menyebut jika sosok pelatih Porto asal Spanyol, Julen Lopetegui, yang memberikan keyakinan untuk bisa bangkit. Lopetegui pula yang berjanji memberi kesempatan tampil reguler bagi Casillas.


"Bergabung dengan Porto adalah cara untuk melepas masa lalu saya dengan Real Madrid dan mengabdikan diri di luar negara saya. (Porto) juga punya nama besar dan bergengsi, sehingga mereka menarik saya," ujar Casillas dilansir
Sportsmole
.


"Saya bergabung dengan Porto karena kepercayaan dan pemahaman yang saya miliki dengan Julen Lopetegui. Saya punya beberapa tawaran yang tidak menarik bagi saya. Ditambah dengan saya ingin meninggalkan Spanyol," imbuhnya.


Mengembalikan gelar juara ke publik Estadio do Dragao adalah target Casillas musim ini. Kiper Timnas Spanyol ini ingin membawa tim barunya mengakhiri dua musim paceklik gelar di Liga Portugal.


"Di sini saya bisa terus bermain dengan tim, dan yang penting untuk mengembangkan permainan saya. Kami akan bekerja mengakhiri kekeringan trofi kami. Kemudian mencoba memenangkan dua piala di Portugal dan Eropa," kata Casillas."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya