Sering Dikritik, Messi Dibela Bintang Basket Argentina

Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Kegagalan Lionel Messi membawa Argentina berjaya di Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015, membuat dirinya banyak dihujani kritik pedas dari publik Argentina. Hal ini mengundang simpati bintang NBA asal Argentina, Emanuel 'Manu' Ginobili.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Messi yang digadang sebagai sosok megabintang sepakbola Argentina, justru tak mampu membawa Tim Tango berjaya dalam dua event akbar tersebut. Meski punya segudang prestasi bersama Barcelona, Messi belum bisa membawa negaranya berjaya seperti yang dilakukan Maradona dahulu kala.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Alhasil, Messi pun sering dijadikan bahan kritikan oleh publik di Argentina. Melihat hal ini, Ginobili merasa empati kepada kompatriotnya tersebut. Ginobili mendesak agar publik Argentina berhenti melempar kritik pedas kepada Messi.


Ginobili menganggap sosok Messi sebagai sebuah mahkota berhiaskan permata bagi Argentina. Di sisi lain, Ginobili juga menyebut Messi bagaikan monster yang bisa murka kapanpun ia mau.


"Sangat gila untuk melontarkan kritik mahkota permata olahraga Argentina. Messi adalah monster, suatu hari dia akan bosa mendengar semua orang dan akan mengatakan, 'pergilah ke neraka'," kata Ginobili dilansir
Foxsports
.


Seperti Messi, Ginobili adalah salah satu atlet olahraga paling sukses di Argentina. Ginobili merupakan bintang tim elte NBA, San Antonio Spurs, yang ikut memberi 4 gelar juara NBA bagi Spurs.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya