Dua Bintang Muda Gemilang, Liverpool Petik Kemenangan

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Adam Holt
VIVA.co.id
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
- Liverpool berhasil memetik hasil positif di laga pramusim saat berhadalan dengan klub Finlandia, HJK Helsinki. dua pemain muda, Divock Origi dan Philippe Coutinho, jadi pahlawan Liverpool dalam laga tersebut.
The Reds
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
sukses menang dengan skor 2-0, Sabtu 1 Agustus 2015.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Bertandang ke Helsingin Olympiastadion, markas HJK, Liverpool sempat kesulitan menembus pertahanan rapat tuan rumah. Pasukan Brendan Rodgers baru bisa memecah kebuntuan di babak kedua.


Penyerang muda Belgia, Divock Origi, berhasil memecah kebuntuan Liverpool lewat golnya menit 73. Memanfaatkan umpan James Milner, Origi mampu membawa
The Reds
unggul.


Liverpool kemudian berhasil menggandakan keunggulannya lewat aksi bintang asal Brasil, Philippe Coutinho, menit 79.


Dalam laga ini, Jordan Henderson
cs
sebenarnya mampu mendominasi permainan. Beberapa peluang tercipta masing-masing lewat Adam Lallana dan Jordon Ibe. Namun dari semua peluang, hanya Origi dan Coutinho yang mampu mengkonversi menjadi gol.


Ini merupakan kemenangan keempat yang diraih Liverpool dalam laga pramusimnya. Hasil ini juga jadi penambah semangat pasukan Brendan Rodgers jelang kompetisi yang akan dimulai sepekan lagi.


Liverpool masih menyisakan satu pertandingan uji coba pramusim kontra Swindon Town. Laga tersebut akan digelar pada 2 Agustus 2015.


Susunan Pemain:


HJK Helsiki: Orlund (gk) (Saku-Pekka Sahlgren'46); Peiponen, Heikkila, Baah (Juhani Ojala'58), Lampi (Valtteri Moren'46); Kolehmainen (Guy Moussi

'72), Schuller (Obed Malolo'46); Kandji (Demba Savage'80), Atom (Matti Klinga'46), Mendy (Lucas Lingman'72); Jallow (Mike Havenaar'72)

.

Liverpool: Mignolet, Clyne, Skrtel, Lovren, Gomez, Henderson, Milner, Coutinho, Ibe, Lallana, Ings. Subs: Fulton, Maguire, Chirivella, Kent, Allan, Origi (Divock Origi'63).


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya