Pemain Terbaik Eropa, Messi Ditantang Suarez dan Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi
Sumber :
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- UEFA telah mengumumkan tiga nominasi untuk peraih penghargaan Pemain Terbaik Eropa 2014. Seperti yang diprediksi, megabintang Barcelona, Lionel Messi masuk dalam salah satu kandidat.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Seperti dilansir Soccerway, Messi akan bersaing dengan rekan setimnya, Luis Suarez dan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ketiga pemain ini memang tampil memukau sepanjang tahun lalu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Messi dan Suarez sama-sama membawa Barca meraih treble musim lalu. Kedua pemain ini juga baru saja membawa Blaugrana meraih Piala Super Eropa.

Gol demi gol berhasil dicetak Messi di musim 2014-15. La Pulga menorehkan 58 gol dari 57 pertandingan. Dia juga membaw Argentina menembus final Copa America sebelum dikalahkan Chile lewat adu penalti.

Sementara itu, Suarez juga berkontribusi besar terhadap kesuksesan Barca musim lalu. Pemain internasional Uruguay ini mencetak 25 gol, termasuk satu gol di final Liga Champions melawan Juventus.

Sementara itu, pencapaian Ronaldo juga tak kalah mentereng. Pemain internasional Portugal ini mencetak 61 gol di semua kompetisi. Dia sempat merengkuh trofi Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa di tahun 2014 lalu.

Pemenang akan ditentukan juri yang terdiri dari 54 jurnalis anggota asosiasi UEFA. Pengumuman berlangsung saat undian penyisihan grup Liga Champions di Monaco, 27 Agustus 2015.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya