Komentar Ibrahimovic Pupuskan Ambisi Milan dan MU

Zlatan Ibrahimovic bersama para pemain PSG usai mencetak gol
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif
- Pukulan telak diterima AC Milan dan Manchester United dalam perburuan striker Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic. Pasalnya, sang pemain telah menutup peluang untuk bergabung ke Milan dan MU.

Rekor Buruk Mourinho di MU
Ibra menyatakan saat ini masih betah berseragam PSG. Striker asal Swedia tersebut bahkan ingin menghabiskan masa baktinya di Parc des Princes pada akhir musim 2015/16 mendatang.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
"Saya senang di mana saya berada. Saya masih punya kontrak di PSG. Saya suka bermain dengan pemain yang hebat, klub juga berkembang terus dan ambisinya besar," kata Ibra seperti dilansir Football Italia.

Tak cuma menyatakan ingin bertahan, Ibracadabra juga mengaku lebih nyaman di PSG untuk saat ini. Dia bahkan siap menampilkan permainan terbaiknya di sepanjang musim kompetisi 2015/16.

"Saya akan mengeluarkan permainan terbaik dan menikmati setiap pertandingan. Jadi, saya adalah pemain PSG," jelas Ibra.

Selain Milan dan MU, Ibra santer diberitakan akan bermain di Liga Qatar atau Major League Soccer (MLS). Terkait hal ini, secara terbuka, Ibra mengaku lebih senang main di MLS.

"Saya pindah ke Amerika? Siapa yang tahu. Maksudnya, apakah saya akan melihat Zlatan main di Amerika (MLS)? Ya. Kapan? Saya tidak tahu," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya