Klub Turki Ini Bidik Kekuatan 3 Raksasa Inggris

Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff Livepic
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Besiktas tampaknya sangat serius dalam mempersiapkan diri jelang dimulainya musim 2015-16. Raksasa Turki itu tak main-main dalam mengincar pemain.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Kehadiran Mario Gomez dan Ricardo Quaresma ternyata belum memuaskan klub asuhan Senol Gunes tersebut. Pemain berlabel bintang pun siap untuk segera didatangkan.
Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi


Menariknya, tiga pemain itu bakal dicomot dari tiga klub raksasa Premier League yang berbeda. Pertama dari Manchester United, lalu Arsenal dan juga Chelsea.


Pemain MU yang dilirik Besiktas adalah Victor Valdes. Kiper asal Spanyol itu memang sudah tak dibutuhkan MU lagi. Peluang Besiktas pun cukup terbuka untuk mendapatkannya.


Sementara dari Arsenal, Besiktas mencoba mendatangkan Mathieu Flamini. Sama seperti Valdez, Flamini sudah tak mendapatkan tempat lagi di Arsenal.


Dilansir
Fanatik,
Besiktas tengah menyiapkan proposal penawaran untuk pemain asal Prancis tersebut. Diharapkan, sebelum akhir bulan ini proses transfer Flamini sudah diselesaikan.


Sedangkan pemain Chelsea yang masuk dalam radar manajemen Kara Kartallar adalah John Obi Mikel. Gelandang asal Nigeria ini diharapkan bisa memperkuat lini tengah Besiktas yang memang belum solid.


Besiktas kabarnya sudah menjalin komunikasi dengan Chelsea terkait keinginannya itu. Chelsea pun tampaknya tak akan keberatan melepas pemain 28 tahun tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya