Ingin Istirahat, Messi Tetap Dipanggil ke Timnas

Sumber :
  • Marca
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Lionel Messi masuk dalam daftar skuad timnas Argentina yang akan melakoni pertandingan persahabatan dengan Bolivia dan Meksiko. Padahal, sebelumnya dia disebut-sebut ingin istirahat membela
Albiceleste.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah
Bulan lalu Messi dilaporkan telah meminta izin kepada pelatih Gerard Martino agar tidak disertakan dalam timnas untuk beberapa waktu. Dia diyakini ingin memulihkan mental usai gagal membawa Argentina juara Copa America.
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa

Bahkan kala itu Martino juga mengaku paham dengan langkah yang diambil Messi. "Berbicara tentang keinginan Messi pensiun membuat kita frustrasi, namun bisa dipahami. Jika saya jadi dia, mungkin saya sudah berhenti sejak lama," katanya.


Tapi anehnya sekarang Martino malah kembali memanggil Messi. Dia juga tetap mendapuk
La Pulga
sebagai kapten tim untuk laga 4 dan 11 September nanti.


Persoalan Messi dengan Argentina semakin pelik sejak Copa America lalu. Publik menilai dia tidak pernah sepenuh hati membela negaranya sehingga selalu gagal memberikan gelar, berbeda dengan ketika di Barcelona.


Skuad Argentina:

Kiper :
Sergio Romero (Manchcester United), Nahuel Guzman (Club Tigres).


Bek :
Agustin Marchesin (Santos Laguna), Pablo Zabaleta (Manchester City), Facundo Roncaglia (Genoa), Ezequiel Garay (Zenit), Nicolas Otamendi (Valencia), Marcos Rojo (Manchester United), Milton Casco (Newell's Old Boys), Martin Demichelis (Manchester City).


Gelandang :
Ramiro Funes Mori (River Plate), Javier Mascherano (Barcelona), Ever Banega (Sevilla), Lucas Biglia (Lazio), Javier Pastore (PSG), Erik Lamela (Tottenham Hotspur), Roberto Pereyra (Juventus), Fernando Gago (Boca Juniors), Angel Di Maria (PSG).


Penyerang :
Lionel Messi (Barcelona), Sergio Aguero (Manchester City), Carlos Tevez (Boca Juniors), Gonzalo Higuain (Napoli), Ezequiel Lavezzi (PSG).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya