VIDEO: Memphis Depay Cemerlang, MU Libas Club Brugge

Memphis Depay
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Manchester United meraih kemenangan meyakinkan di leg 1 playoff Liga Champions. Mereka sukses menumbangkan wakil Belgia, Club Brugge, dengan skor 3-1 di Old Trafford, Rabu dinihari tadi.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Lihat videonya

MU tampil mendominasi. Namun, mereka sempat kebobolan di awal babak pertama. Menit 8, kiper MU Sergio Romero harus memungut bola dari gawang usai bunuh diri gelandang Michael Carrick yang coba menghalau bola hasil free kick.

Untungnya, hanya beberapa menit berselang, MU berhasil menyamakan kedudukan. Aksi individu Memphis Depay mampu membuat pemain Brugge terpana dan tak berkutik, sehingga dia dengan leluasa mencetak gol penyeimbang.

Jelang turun minum, tepatnya di menit 43, Memphis kembali mencatatkan nama di papan skor. Kali ini, dia meneruskan umpan dari rekan senegaranya Daley Blind. Skor 2-1 bagi MU bertahan sampai masa jeda.

Brugge harus bermain dengan 10 orang sejak menit 80. Unggul jumlah pemain, MU mampu memanfaatkannya dengan mencetak gol ketiga yang dibukukan Marouane Fellaini. Skor 3-1 bertahan hingga usai.

Selanjutnya, MU akan bertandang ke kandang Brugge di leg 2, pekan depan, untuk memastikan lolos ke putaran final Liga Champions. (one)

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022