Zidane Bakal Gantikan Benitez di Real Madrid?

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • Eurosport.fr

VIVA.co.id - Nama besar legenda Prancis, Zinedine Zidane, masih menjadi magnet bagi sejumlah kalangan. Zidane yang kini menjadi salah satu pelatih di tim muda Real Madrid Castilla ternyata punya pesona yang tak kunjung luntur di mata para pelaku industri sepakbola dunia.

Zidane Cetak Rekor Pribadi Usai Juara Piala Super Eropa

Hal ini tampak dari komentar salah satu rekan Zidane, Luis Fernandez. Tak tanggung-tanggung, Fernandez menyebut bahwa Zidane adalah sosok yang tepat untuk bisa menduduki kursi pelatih Real Madrid.

Fernandez mendukung mantan rekan senegaranya ini untuk bisa untuk mengambil alih posisi tersebut setelah masa Rafael Benitez sebagai pelatih berakhir.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Menurut Fernandez, Zizou merupakan pilihan paling tepat bagi El Real untuk bisa bersaing merebut masa kejayaannya kembali di kancah Eropa.

"Mereka mempersiapkan segala sesuatu untuk Zizou, yang saya pikir akan menjadi pelatih Real Madrid berikutnya," kata pria yang kini menjadi pelatih tim nasional Guinea ini.

Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain

Ia pun kecewa dengan keputusan untuk memecat Carlo Ancelotti, tapi merasa bahwa Madrid kini sedang mempersiapkan "kursi panas" tersebut untuk Zidane.

"Dua musim lalu, di tangan Don Carlo (Ancelotti), mereka memenangi Liga Champions ke-10. Mereka bersaing melawan tim Barcelona yang besar bersama Lionel Messi," ungkap Fernandez kepada Omnisport.

"Saya kecewa, karena ia meninggalkan klub. Saya akan lebih menyukai dia untuk tetap bertahan di klub. Benitez tidak memiliki gaya yang sama," tutur mantan penggawa Les Bleus ini. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya