Menanti Duet Balkan di Lini Tengah Real Madrid

Mateo Kovacic (20) dan Luka Modric saat membela Timnas Kroasia
Sumber :
  • Globoesporte
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid mendatangkan gelandang anyar, Mateo Kovacic, yang digaet dari Inter Milan. Kehadiran pemain berusia 21 tahun tersebut menambah daftar pemain asal Kroasia di Madrid, setelah Luka Modric.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Belum dipastikan apakah Kovacic akan menjadi pemain inti atau lapis kedua di kubu El Real. Tapi yang jelas, kolaborasi antara Modric dan Kovacic kerap terlihat saat keduanya memperkuat lini tengah Timnas Kroasia.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

Kovacic mengaku antusias berada satu tim dengan kompatriotnya. Pemain yang mengawali karier bersama Dinamo Zagreb tersebut menuturkan bahwa Modric merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah bermain dengannya.

"Dia teman saya. Saya sangat senang bisa berbagi ruang ganti dengannya, dan saya pun berterima kasih atas segala hal positif yang dia katakan tentang saya," ucap Kovacic, sebagaimana dinukil dari situs resmi Madrid.

"Modric merupakan pemain hebat, unik, dan juga salah satu yang terbaik. Tapi, setiap pemain memiliki karakteristik individu masing-masing," lanjut pemain yang telah mengoleksi 21 caps bersama Timnas Kroasia tersebut.

Kovacic didatangkan El Real dengan nilai transfer yang dikabarkan mencapai €30 juta. Sebelumnya, selama dua setengah musim, Kovacic membela Nerazzurri dan mencatatkan delapan gol dari 97 penampilan di berbagai kompetisi. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya