Bek Real Madrid Siap Dengarkan Tuntutan Fans

Bek Real Madrid, Marcelo.
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Bek sayap Real Madrid, Marcelo, menuturkan bahwa timnya pantas mendapat tuntutan dari fans untuk kembali meraih gelar. Dikatakannya, keluhan fans, sebagai bagian dari elemen tim, layak untuk didengarkan.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Diketahui, pada musim 2014-15, Madrid gagal meraih satu pun gelar. Padahal, jelang musim dimulai, mereka mendatangkan banyak bintang baru, yang membuat tim menjadi lebih kompetitif. 

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Namun kenyataannya, El Real gagal. Selain hanya menjadi runner-up di La Liga, Madrid juga disingkirkan Atletico di babak 16 besar Copa del Rey. Dan, langkah mereka di Liga Champions pun dihentikan Juventus di semifinal.

"Fans memiliki hak untuk menuntut (kesuksesan). Dan, kami harus mendengarkan semua (kritik dan masukan yang ditujukan kepada kami)," kata Marcelo, sebagaimana dikutip dari AS, Kamis 20 Agustus 2015.

"Kami telah sampai pada performa bagus. Dan, kami harus menjalani musim dengan bagus, demi memenangi titel demi titel," ujar pemain yang memiliki nama lengkap Marcelo Vieira da Silva Júnior tersebut.

Musim 2015-16, Los Merengues siap kembali ke jalur perburuan gelar. Selain mendatangkan pelatih anyar, Rafael Benitez, mereka juga menggaet beberapa pemain anyar, seperti Mateo Kovacic, Lucas Vázquez, Danilo, dan Kiko Casilla. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya