PSG Kembali Tak Bisa Pakai Jasa Di Maria

Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
- Angel Di Maria kembali gagal melakoni laga debutnya berkostum Paris Saint-Germain pada laga melawan Montpellier hari Jumat ini, 21 Agustus 2015. Sempat dikabarkan siap kini kembali gagal main.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Pemain Argentina itu sebelumnya hanya menonton di tribun karena cedera hamstringnya. Di Maria pun harus menunggu lebih lama untuk tampil bersama PSG setelah kepindahannya dari Manchester United.

PSG Resmi Boyong Penyerang Real Madrid
Menurut Blanc, kondisi Di Maria kini telah membaik dan bisa dimasukan ke dalam tim untuk pertandingan hari Jumat.

"Dia sudah bekerja sangat baik dalam dua pekan terakhir. Dia membuat progres dan kami akan berdiskusi dengannya besok," ujar Blanc, seperti dilansir dari Soccerway.

Sayang, beberapa jam kemudian kondisi Di Maria ternyata belum pulih benar. Blanc pun langsung mencoret namanya dari daftar skuad yang akan dibawa hadapi Montpellier. 

PSG juga masih harus kehilangan Zlatan Ibrahimovic akibat cedera lutut yang membuatnya absen pada dua laga pertama Ligue 1 kemarin.

"Saya tak bisa mengatakan apakah Ibrahimovic akan bermain atau tidak besok. Dia baru kembali hari Rabu, jadi mungkin masih terlalu cepat," jelas eks pelatih timnas Prancis tersebut.

Meski belum dengan kekuatan penuh, PSG masih berhasil menduduki peringkat teratas klasemen Ligue 1 berkat dua kemenangan dalam dua laga pertama mereka.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya