Pengganti Pedro di Barcelona Datang Januari 2016?

Nolito.
Sumber :
  • footballespana
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Pedro telah resmi meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Chelsea pada Kamis 20 Agustus 2015 malam WIB. Dari sekian nama yang muncul, penyerang Celta Vigo, Nolito diyakini sebagai sosok pas pengganti Pedro.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Namun, kepindahan Nolito, yang pernah lama memperkuat Barcelona B, baru akan terjadi pada bursa transfer Januari 2016. Pasalnya, saat ini Blaugrana masih dikenai sanksi FIFA terkait pelanggaran transfer pemain di bawah umur. 

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Adapun Nolito mengatakan siap meninggalkan Celta demi membela Barcelona. Meskipun, pemain berusia 28 tahun tersebut sadar tak akan mudah untuk menembus tim utama, lantaran Blaugrana memiliki nama-nama hebat.

"Saya hanya akan meninggalkan Celta jika ada pergerakan yang tepat. Sebab, tak akan ada api jika tak ada asap," ujar Nolito, sebagaimana dinukil dari Marca, Jumat 21 Agustus 2015.

"Saya seorang realis dan tahu di Barcelona ada Messi, Neymar, dan Suarez. Saya akan kehilangan sesuatu (waktu bermain) di Barcelona, tapi ada hal lain yang akan saya dapatkan," sambung mantan pemain Benfica tersebut.

Ketika memperkuat Barcelona B, Nolito tampil reguler dengan catatan 29 gol dari 106 pertandingan yang dilakoninya. Dua kali tampil bersama tim senior, Nolito kemudian meniti karier bersama Benfica, Granada, dan Celta Vigo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya