LIVE MATCH: Susunan Pemain Bilbao Vs Barcelona

Pemain Barcelona, Lionel Messi, saat lawan Athletic Bilbao
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Barcelona akan bertandang ke markas Athletic Bilbao pada pertandingan perdana La Liga musim 2015-16. Masih belum bisa diperkuat Neymar, Blaugrana mengandalkan trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Rafinha di depan.

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion San Mames,  Minggu 23 Agustus 2015 malam WIB, Blaugrana mempercayakan pos kiper kepada Claudio Bravo. Sedangkan pos empat bek diisi Dani Alves, Jordi Alba, Thomas Vermaelen, Javier Mascherano.

Di lini tengah, Luis Enrique menempatkan Ivan Rakitic, Sergio Busquets, dan Andre Iniesta. Ketiganya akan menyokong linin depan, yang dihuni oleh trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Rafinha, yang dianggap kompak dalam beberapa laga terakhir.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Simak LIVE MATCH Bilbao Vs Barcelona di sini.

Sementara itu, di kubu tuan rumah, pos penjaga gawang diberikan kepada Iraizoz. Sedangkan empat pos empat bek sejajar diserahkan kepada Aymeric Laporte, Gorka Elustondo, Oscar De Marcos, dan Mikel Balenziaga.

Dua gelandang bertahan adalah Beñat, Mikel Rico. Keduanya akan membantu tiga gelandang, Sabin Merino, Javier Eraso, dan Markel Susaeta. Sedangkan posisi ujung tombak diberikan kepada striker mereka, Aritz Aduriz.

Susunan pemain
Athletic Bilbao:
Gorka Iraizoz, Oscar De Marcos, Mikel Balenziaga, Aymeric Laporte, Gorka Elustondo, Beñat, Mikel Rico, Javier Eraso, Markel Susaeta, Aritz Aduriz, Sabin Merino

Barcelona: Claudio Bravo, Dani Alves, Jordi Alba, Thomas Vermaelen, Javier Mascherano, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Luis Suárez, Lionel Messi, Rafinha

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019