Tahan Monaco di Babak I, Valencia Selangkah Lagi ke UCL

Striker Valencia, Alvaro Negredo.
Sumber :
  • Valenciacf.com
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Babak pertama laga leg 2
playoff
Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura
Liga Champions antara tuan rumah AS Monaco dan Valencia berakhir imbang 1-1. Skor itu pun membuat agregat sementara 2-4, dan Valencia selangkah lagi memastikan diri ke putaran final.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing
Pada laga yang dihelat di Stade Louis II, Rabu 26 Agustus 2015 dini hari WIB, Valencia, yang unggul 3-1 di leg pertama, langsung tampil menyengat. Dua menit laga berjalan Shkodran Mustafi mendapat peluang tapi digagalkan Danijel Subasic.

Valencia mencetak gol pada menit keempat, lewat aksi striker mereka, Alvaro Negredo. Dengan men-chip bola, eks pemain Manchester City tersebut mencatatkan namanya di papan skor. Kedudukan pun berubah, 1-0 untuk Los Che.

Namun, gol tersebut kemudian dibalas tim tuan rumah pada menit 17. Diawali dari kesalahan kiper Valencia, Matthew Ryan, Andrea Raggi lalu menyarangkan bola ke gawang, dan membuat kedudukan kembali berubah. Kini sama kuat, 1-1.

Berikutnya, Valencia tampil apik dan mencatatkan beberapa peluang, namun tak ada yang mampu diubah menjadi gol. Dan, hingga wasit mengakhiri babak pertama, tak ada gol tambahan tercipta. Kedudukan sementara 1-1, agregat 2-4.

Susunan pemain
AS Monaco: Subasic, Fabinho, Kurzawa, Carvalho, Raggi, Pasalic, Toulalan, Silva, Dirar, Martial, Cavaleiro

Valencia: Ryan, Barragan, Mustafi, Vezo, Gaya, Fuego, Perez, Parejo, Feghouli, Rodrigo, Negredo
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya