Demi Liga Champions, Van Gaal Minta MU Tampil Habis-habisan

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, menilai timnya masih belum cukup aman dalam memastikan tiket ke Liga Champions. Maka itu, MU harus tampil habis-habisan, saat melawan Club Brugge pada dini hari nanti.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

MU memang tengah dalam posisi unggul, usai menang 3-1 di Old Trafford. Namun, kini mereka akan kembali melawan Brugge di Jan Breydelstadion di leg kedua playoff Liga Champions. Van Gaal ingatkan, bahwa Liga Champions adalah harga mati bagi MU.
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United


Tambahan gol pada laga ini, cukup penting bagi MU untuk bisa mengamankan diri dalam meraih tiket ke Liga Champions. Van Gaal mewaspadai balasan Brugge yang tampil cukup apik, bila bermain di hadapan fansnya sendiri.


"Ya, karena tampil di Liga Champions adalah tujuan kami. Kami belum pasti di sana, ini sangat laga sangat penting," kata Van Gaal,” kata Van Gaal, seperti dilansir
Mirror.


"Kami harus menjalani laga ini, pada akhirnya Anda harus mencetak satu gol lebih banyak dari pada lawan. Mereka (Brugge) bisa mengalahkan tim Yunani dengan 3-0, mereka mampu melakukan itu lagi dengan dukungan penuh fansnya," ujarnya.


Pelatih asal Belanda ini juga meminta anak asuhnya untuk tidak memandang remeh tim asal Belgia tersebut. Para pemain harus menyiapkan diri, layaknya berjumpa dengan tim-tim besar, atau pertandingan penting lainnya.


"Kami telah menyiapkan untuk menghadapi laga ini dengan porsi yang sama dengan pertandingan lainnya. Dan, saya rasa mereka tak akan berbeda dengan pekan kemarin," lanjut mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya