Tidur Jadi Obat Manjur Bintang Bayern Lupakan Cedera

Pemain Bayern Munich, Thiago Alcantara
Sumber :
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Andalan Bayern Munich, Thiago Alcantara, mengatakan hidupnya kini kembali normal setelah sebelumnya hanya menghabiskan waktu dengan tidur demi melupakan cedera yang menderanya.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus
Pemain Spanyol itu mengalami cedera ligamen pada lututnya di sesi latihan Oktober lalu, membuatnya harus naik meja operasi untuk kedua kalinya dalam waktu tujuh bulan.

Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches
Namun, Thiago akhirnya kembali bermain di laga kompetitif saat hadapi Hamburg di pembukaan Bundesliga. Sekarang, ia pun menegaskan ingin bangkit setelah badai cedera.

"Saya telah mencapai tujuan yang saya inginkan. Hidup saya kembali normal. Saya sangat bahagia, ini adalah tantangan yang harus saya hadapi. Sekarang, saya mulai dari nol," tulis Thiago dalam akun Facebook-nya.

"Tidur satu-satunya hal yang membuat saya nyaman. Saya menghabiskan hari saya dengan tangan di lutut saya. Bahkan, berbaring di atas ranjang mengingatkan saya pada cedera. Hanya saat saya terlelap baru terasa damai," tambahnya.

Thiago pun tak lupa memberikan pujian pada Dr Ramon Cugat, yang diberi tanggung jawab untuk mengoperasi lututnya. Menurut Thiago, tak hanya jago bedah tapi dokter tersebut juga psikolog yang handal.

"Dia menghabiskan berjam-jam dengan saya, bahkan saat hari Minggu. Tak hanya memeriksa lutut tapi juga pikiran saya. Pekerjaannya fantastis. Saya yakin akan pulih sepanjang penanganannya," kata Thiago.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya