Tandang ke Leverkusen, Lazio Tanpa Klose dan Biglia

Striker Lazio, Miroslav Klose (kiri) saat menghadapi Bayer Leverkusen
Sumber :
  • REUTERS/Alessandra Bianchi
VIVA.co.id
Chicarito Buka Peluang Tinggalkan Leverkusen
- Kabar buruk datang untuk Lazio jelang menghadapi Bayer Leverkusen di leg
Di Lazio, Immobile Berharap Kariernya Kembali Bersinar
dua playoff
Kalah di Derby, Pelatih Lazio Dipecat
Liga Champions, Rabu, 26 Agustus 2015 (Kamis dini hari WIB). Dua pemain andalan Biancocelesti, Miroslav Klose dan Lucas Biglia dipastikan absen di BayArena.

Klose mengalami cedera paha, sedangkan Biglia mengalami masalah pada betisnya. Klose absen saat Lazio mengalahkan Bologna 2-1 di laga perdana Serie A, akhir pekan lalu. Sedangkan Biglia hanya tampil 52 menit, sebelum digantikan Danilo Cataldi. Meskipun demikian, pelatih Leverkusen, Roger Schmidt tetap menganggap Lazio lawan yang berat.

"Saya tak tahu apakah ini akan menjadi keuntungan. Musim lalu, Lazio tampil melawan Napoli tanpa dua pemain itu dan menang 4-2. Saya rasa, Lazio punya skuad yang bagus untuk mengantisipasi hal tersebut," kata Schmidt seperti dilansir Soccerway.

"Tentu saja, Biglia adalah pemain yang sangat penting dalam tim. Tapi, sama seperti kami yang juga kehilangan beberapa pemain, Lazio juga bisa mengantisipasi hal ini," tambahnya.

Lazio berhasil menang 1-0 di leg 1 atas Leverkusen, 18 Agustus lalu. Meskipun demikian, pelatih Lazio, Stefano Pioli tetap mengindikasikan akan tampil menyerang.

"Kami harus terus proaktif dan membuat mereka berada dalam masalah, karena kami punya banyak kualitas di lini depan. Pemain begitu cepat dalam situasi satu lawan satu," kata Pioli.

"Mari memanfaatkan skill kami, bermain dengan semangat dan fokus bisa membuat kami meraih hasil positif. Kami bermain untuk menang," ucapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya