Tampil di Liga Champions, Pemain Israel Tantang Messi

Winger Maccabi Tel Aviv, Tal Ben Haim
Sumber :
  • REUTERS/Baz Ratner
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Sejarah berhasil diciptakan Maccabi Tel Aviv di Liga Champions. Klub asal Israel ini lolos ke babak utama Liga Champions, usai menyingkirkan Basel dengan agregat 3-3, unggul agresivitas gol tandang.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Ini merupakan partisipasi kedua Maccabi di Liga Champions, setelah musim 2004-05. Menurut catatan Infostrada Sports, Maccabi sukses menyamai torehan klub Israel lainnya, Maccabi Haifa, yang juga tampil dua kali di kompetisi terelite Benua Biru itu.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Hasil ini disambut sukacita bek Maccabi, Tal Ben Haim. Pemain 33 tahun ini bahkan mengirimkan tantangan untuk megabintang Barcelona, Lionel Messi.

"Saya merasa seperti anak kecil ketika mendengarkan lagu Liga Champions, baik di sini maupun saat di Basel. Ini merupakan puncak dari karier saya, dan menariknya ini baru saja dimulai," kata Ben Haim seperti dilansir situs resmi klub.

"Setiap tim yang akan kami hadapi nantinya, akan terasa luar biasa. Tentu saja saya bermimpi melawan Thierry Henry. Saya juga siap menghadapi Lionel Messi," tegas mantan pemain Chelsea danb Manchester City ini.

Di leg 1 yang berlangsung di St Jakob Park, Maccabi menahan Basel 2-2. Tim besutan Slavisa Jokanovic ini bermain imbang 1-1 di Bloomfield Stadium, dini hari tadi. Maccabi pun berhak lolos ke penyisihan grup dengan keunggulan agresivitas gol tandang. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya