Bayern Pasang Target Tembus Final Liga Champions

Bek Bayern Munich, Jerome Boateng
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Sudah dua musim berlalu, pasca menjuarai Liga Champions musim 2012/2013, Bayern Munich selalu gagal menembus final. Memasuki musim baru,
The Bavarians
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
mengusung ambisi kembali menembus partai puncak.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Dua musim lalu, Bayern tersingkir di babak semifinal usai dikalahkan Real Madrid. Kemudian di musim lalu, Bayern juga kembali tersingkir di babak yang sama, juga oleh tim Spanyol, Barcelona.


Kini, pasukan Pep Guardiola mengusung target kembali menembus partai final Liga Champions musim ini. Hal ini diutarakan oleh bek tengah Bayern, Jerome Boateng.


"Kami berada di semifinal Liga Champions hampir setiap tahun. Tapi jalan yang kami lewati berakhir dengan pahit," ujar Boateng dilansir
Sportsmole
.


Meskipun punya ambisi besar kembali ke final Liga Champions, namun menurut Boateng, Bayern akan tetap fokus untuk mempertahankan gelar juara Bundesliga.


"Tujuan kami adalah kembali masuk di final (Liga Champions) musim ini. Titel yang terpenting bagi kami adalah Bundesliga, tapi Liga Champions adalah sesuatu yang istimewa. Sebuah trofi yang semua orang ingin memenangkannya," tutur Boateng. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya