Babak I, MU Ungguli Brugge

Pemain Manchester United merayakan gol
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Manchester United untuk sementara unggul 1-0 atas Brugge di babak pertama leg kedua playoff Liga Champions di Jan Breydel, Kamis 27 Agustus 2015. Gol MU dicetak Wayne Rooney di menit 20.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Setan Merah sempat disulitkan perlawanan sengit tuan rumah di awal laga. Namun MU akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit 20 lewat gol Rooney yang memanfaatkan umpan Memphis Depay.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Unggul satu gol tidal lantas membuat MU menurunkan intensitas serangan. Skuad asuhan Louis van Gaal ini terus menggempur pertahanan tuan rumah. Namun berbagai upaya mereka masih belum membuahkan hasil.


Sepanjang babak pertama, MU tercatat melepas enam tembakan dengan empat di antaranya masih melebar. Namun tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan MU bertahan hingga turun minum.


Di laga ini, MU dalam posisi lebih difavoritkan karena berbekal kemenangan 3-1 di leg pertama. Hasil imbang saja sebenarnya sudah cukup buat Wayne Rooney dan kawan-kawan melaju ke putaran final Liga Champions.


Simak statistik dan jalannya pertandingan


Susunan Pemain:
Brugge:
Sinan Bolat, Davy De Fauw, Óscar Duarte, Jean Charles Castelletto, Laurens De Bock, Claudemir, Víctor Vázquez, Ruud Vormer, Boli Bolingoli-Mbombo, Tom De Sutter, Abdoulay Diaby


Manchester United:
Sergio Romero, Chris Smalling, Daley Blind, Luke Shaw, Matteo Darmian, Memphis Depay, Juan Mata, Adnan Januzaj, Michael Carrick, Ander Herrera, Wayne Rooney

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya