Van Gaal: Bayern dan Barcelona Tidak Ingin Ketemu MU

Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Manchester United sukses melaju ke fase grup Liga Champions, usai menundukkan Club Brugge 4-0 di leg kedua playoff, dinihari tadi, Kamis 27 Agustus 2015. MU lolos dengan agregat 7-1.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Keberhasilan ini disambut gembira manajer MU Louis van Gaal. Meski demikian, dia tidak mau senang terlalu lama. Pelatih asal Belanda itu langsung mengalihkan perhatian ke laga Premier League akhir pekan ini.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Seperti diketahui, Van Gaal ingin memperbaiki performa MU di Premier League. Di tiga laga pertama di Premier League, MU baru mencetak dua gol yang salah satu di antaranya merupakan gol bunuh diri lawan.


"Ini adalah malam yang luarbiasa. Tidak mudah melakukan apa yang sudah kita lakukan ini (lolos Liga Champions). Tapi laga melawan Swansea City yang terpenting saat ini," kata Van Gaal dilansir Soccerway.


Fokus di Premier League, Van Gaal tidak memperdulikan siapa yang akan menjadi lawan MU nanti di fase grup Liga Champions. Menurutnya, MU akan menjadi salah satu tim yang paling dihindari tim-tim kuat Eropa.


"Saya tidak berpikir mereka (Barcelona dan Bayern Munich) ingin bertemu kami," kata Van Gaal sambil tersenyum menjawab pertanyaan wartawan terkait prediksi hasil undian fase grup yang akan digelar pekan ini.


"Saat ini, s aya lebih memilih menyaksikan tim kedua saya bermain. Karena menurut saya, itu lebih penting. Sebab saya tidak bisa melakukan apapun untuk mempengaruhi hasil undian," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya