Van Gaal Pastikan Tak Hadiri Acara Drawing Liga Champions

Manajer Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • REUTERS/Jason Redmond
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Manajer Manchester United, Louis van Gaal, dipastikan tidak akan hadir dalam acara drawing Liga Champions 2015/16 malam nanti. Dia lebih memilih memantau langsung pemain-pemainnya yang berlaga bersama tim lapis kedua.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Tim kedua Setan Merah akan menjalani pertandingan melawan Ajax Amsterdam. Hal itu dilakukan oleh juru taktik asal Belanda sebagai pemanasan untuk para pemainnya yang tingkat kebugarannya belum pulih 100 persen.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Van Gaal menambahkan, acara drawing Liga Champions bukanlah sebuah acara yang terlalu penting untuk dihadiri. Dan seandainya dia datang, tentu saja tidak akan berpengaruh dengan hasil undian.


"Saya akan menonton tim kedua karena ada delapan pemain saya yang ikut bermain melawan Ajax," ujar Van Gaal seperti dilansir
Tribal Football.


"Saya pikir menonton pertandingan jauh lebih penting karena saya tidak bisa melakukan apapun untuk memiliki pengaruh kepada hasil undian," imbuh eks pelatih tim nasional Belanda tersebut.


Setan Merah sendiri masuk dalam pot kedua, bersama dengan Arsenal, Real Madrid, dan Manchester City. Menjadi unggulan kedua, membuat Wayne Rooney dan kawan-kawan bisa saja akan satu grup dengan Barcelona, Bayern Munich, atau Paris Saint-Germain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya