Kicau Pemain MU Usai Hasil Undian Fase Grup Liga Champions

Manchester United
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Pemain Manchester United antusias menyambut hasil undian fase grup Liga Champions 2015-16. MU tergabung di Grup B bersama PSV Eindhoven, CSKA Moscow, dan Wolfsburg.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Beberapa pemain terlihat semangat dalam menghadapi tantangan nanti. Daley Blind misalnya. Bek MU ini sudah tak sabar, untuk segera melakoni laga fase grup Liga Champions musim ini.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Maklum, dia bakal punya kesempatan untuk kembali ke negaranya, Belanda, saat MU bertandang ke kandang PSV Eindhoven, 15 September nanti.


"Ini hasil undian yang bagus, kembali ke Belanda! Tak sabar untuk itu," kicau Blind di akun Twitternya, seperti yang dilansir situs resmi MU.


Memphis Depay tak kalah antusiasnya dalam menyambut laga itu. Winger MU ini akan bertemu dengan mantan rekannya di PSV.


Memphis memang baru dibeli MU dari klub Eredivisie itu pada awal musim ini. Tentu akan sangat menarik, saat pemain 21 tahun itu tampil di depan fans yang dulu mengelu-elukan namanya.


""Well well @PSV, tampaknya kita akan segera bertemu #CL," tulis pemain yang mencetak 50 gol selama berkarier di PSV tersebut.


Gelandang anyar MU, Bastian Schweinsteiger, juga tak mau kalah. Dia ikut menunjukkan keantusiasannya lewat media sosial Twitter.


"Pertandingan hebat akan datang melawan (PSV) Eindhoven, (CSKA) Moscow dan Wolfburg! #UCLdraw #mufc," ujar Schweinsteiger. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya