Dewi Fortuna Bersama Valencia di Liga Champions

Ilustrasi kursi kosong dalam pertandingan di La Liga.
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Valencia yang mencatatkan rekor baru, dengan menjadi klub Spanyol kelima yang berlaga di satu musim Liga Champions, tampaknya terus didampingi sang dewi keberuntungan.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Dilansir dari
Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing
Marca , Jumat, 28 Agustus 2015, Valencia dinilai tidak akan menemui halangan berarti di fase grup, dengan berada di grup H bersama dengan Zenit, Olympique Lyon dan Gent.


Zenit yang saat ini ditangani Andre Villas-Boas, merupakan pemuncak liga Rusia yang akan berusaha meregangkan otot mereka di Eropa, yang akan menjadi rival Valencia dalam upaya menjadi pemuncak grup.


Lyon dipastikan bakal berusaha mengulangi performa baik musim lalu, dengan semakin tajamnya penyerang muda mereka Lacazette. Gent dari Belgia, akan menjadi klub terlemah di grup H.


Musim ini pertama kalinya Gent berhasil lolos ke fase grup, setelah mencapai babak play-off pada 2010 namun gagal lolos ke fase grup. Melihat performa Club Brugge, yang menjadi rival mereka di Belgia, tampaknya sulit bagi Gent untuk bersaing di Grup H.


Sekalipun mendapat dua lawan yang dapat menyulitkan di grup, Valencia diprediksi dapat lolos dari grup H, merujuk pada performa mereka di La Liga musim lalu, dengan berada di posisi empat klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya