Ini Hal yang Paling Ditakuti Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan anaknya, Cristiano Ronaldo Jr
Sumber :
  • Mirror.co.uk
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
-
Winger
Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berbicara tentang ketakutan terbesar dalam hidupnya. Ya, dia selalu takut ketika berbicara tentang kematian, karena mantan pemain Manchester United tersebut enggan mati muda.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Ronaldo mengatakan dia ingin menikmati kehidupan hingga usia lanjut. "Saya tidak ingin mati muda. Saya ingin mati sebagai orangtua, di usia 80 atau 90 tahun," ucap Ronaldo, sebagaimana dikutp dari Libero, Sabtu 29 Agustus 2015.

Ronaldo juga mengungkapkan dia selalu berusaha untuk menanggalkan status kebintangan ketika berada di luar lapangan. Pemain pemain internasional Portugal itu mengatakan banyak terbantu oleh orang-orang sekelilingnya.

"Saya mencoba untuk melakukan hal-hal normal bersama keluarga, teman-teman, dan putra saya. Saya mencoba untuk melakukan segalanya senormal mungkin. Waktu favorit saya adalah bermain dengan anak saya," kata Ronaldo.

Kata Ronaldo, orang-orang di sekelilingnya selalu menjadi pemacu semangat dalam hidup maupun kariernya.

"Mereka merupakan sumber energi positif, dan itulah terpenting bagi saya," kata kapten Timnas Portugal, yang telah mengoleksi tiga trofi Ballon d'Or tersebut.

Ronaldo kini menjadi bintang sepakbola dunia, usai meraih kesuksesan bersama Real Madrid. Pemain bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro tersebut terlibat persaingan sengit dalam hal pencapaian individu dengan Lionel Messi. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya