Penggawa PSG Sambut Positif Aksi Debut Angel di Maria

Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id - Gelandang Paris Saint-Germain, Thiago Motta percaya bahwa rekan barunya, Angel di Maria akan membuktikan kualitas permainnannya di Ligue 1 dan berterima kasih kepada pemilik klub untuk membawa penggawa timnas Argentina tersebut ke Parc des Princes.

7 Fakta Menarik Usai PSG Cetak Rekor Juara Tercepat

Di Maria mengawali debutnya PSG melalui kemenangan 3-0 atas Monaco pada Minggu, 30 Agustus 2015 di Stade Louis II dengan memberikan assist untuk Ezequiel Lavezzi setelah sebelumnya Edinson Cavani telah mencetak dua gol.

Mantan winger Manchester United dan Real Madrid ini harus menunggu tiga pertandingan untuk memulai debutnya untuk juara bertahan liga Perancis ini.

Senyum Di Maria Usai PSG Singkirkan Chelsea

Namun Motta tetap yakin kualitas pemain berusia 27 tahun itu akan segera menjadi andalan tim asuhan Laurent Blanc tersebut.

"Dia adalah pemain hebat. Semua orang tahu itu," kata Motta yang dikutip Soccerway.

"Dia pemain dengan pengalaman dan kualitas yang hebat. Aku yakin dia akan menunjukkan kualitasnya untuk tim. Dengan dia, kami lebih kuat," kata pria asal Italia ini.

Malam Bersejarah Bagi Pemain Buangan MU di Liga Champions

Bagi Motta, PSG akan punya energi lebih musim ini melalui sosok Di Maria yang juga akan mapu menaikan level permainan Cavani dan kawan-kawan.

"Kami harus berterima kasih klub atas usahanya untuk mendatangkan pemain selevel Angel. Saya pikir itu baik untuk Paris Saint-Germain," kata mantan gelandang Inter Milan itu.

Para pemain Timnas Italia, bersama pelatih, Antonio Conte (paling kanan),

Lawan Spanyol dan Jerman, Conte Masukkan 2 Debutan

Keduanya adalah bek Napoli dan winger muda Fiorentina.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2016