Kualifikasi Piala Eropa 2016

Italia Ingin Akhiri Rekor Buruk

Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - Pelatih timnas Italia, Antonio Conte ingin mengakhiri rekor buruk yang dipetik skuad asuhannya di kualifikasi Piala Eropa 2016. Dia bertekad menyapu bersih dua laga yang sudah menanti dengan kemenangan.

Italia akan kembali melakoni kualifikasi Piala Eropa 2016 pekan ini. Diawali dengan menghadapi Malta pada 4 September 2015. Dilanjutkan melawan Bulgaria, tiga hari berselang.

Ini akan menjadi dua laga krusial bagi Italia untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara. Seperti diketahui, hasil imbang di tiga laga terakhir membuat Italia ada di posisi dua klasemen sementara grup H dengan 12 poin.

Conte Ungkap Rencana Perampingan Chelsea

Italia tertinggal dua poin dari Krosia yang ada di puncak klasemen. Italia juga hanya unggul dua poin dari Norwegia yang ada di peringkat tiga dan selisih empat poin dari Bulgaria yang ada di posisi empat.

"Ini pekan yang sangat penting buat kami. Kami akan menghadapi Malta dan Bulgaria. Kami akan semakin dekat lolos kualifikasi jika bisa memenangi dua laga ini," kata Conte dilansir Soccerway, Selasa, 1 September 2015.

Conte Ingin Kembali Gagalkan Ambisi Ibrahimovic

Menghadapi dua laga ini, Italia tidak membawa kekuatan terbaiknya. Seperti di antaranya, absennya Sebastian Giovinco yang terpaksa dicoret karena cedera. Meski demikian, hal ini tidak membuat Conte menyerah.

"Kami harus fokus dengan pemain yang kami miliki. Kami harus melupakan solusi mustahil dan membuang-buang waktu. Kami akan tetap melakukan yang terbaik dengan skuad yang ada."

Conte Tegaskan Status Diego Costa di Chelsea

(mus)

Ilustrasi pizza.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dari Pizza hingga saus tomat tidak boleh disediakan di kantin.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016