Dua Raksasa EPL Berebut Datangkan 'The Next Fabregas'

Pemain Real Betis, Dani Ceballos
Sumber :

VIVA.co.id - Meski jendela transfer musim panas telah berakhir, namun aroma persaingan dalam perburuan pemain masih terus berlanjut. Banyaknya nama-nama muda potensial yang beredar dalam bursa pemain, membuat klub-klub raksasa Eropa berlomba mendapatkan incarannya.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Ini pula yang sedang terjadi pada persaingan Arsenal dengan Liverpool dalam perburuan sosok 'The Next Fabregas'.

Adalah seorang pemuda bernama Dani Ceballos yang kini tengah diperebutkan dua tim elit Premier League tersebut. Gelandang dengan karakter dan determinasi layaknya Cesc Fabregas ini telah mencatatkan beberapa penampilan mengesankan di La Liga setelah sebelumnya sukses mengantarkan Spanyol juara dalam ajang Piala Eropa U-19 awal musim panas lalu.

Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi

Ceballos kini masih memiliki kurang dari satu tahun tersisa kontrak bersama klubnya, Real Betis dan telah menjadi sorotan dari sejumlah klub-klub besar Eropa.

Menurut Daily Mirror, Arsenal dan Liverpool telah mengirim tim pemandu bakat untuk memantau akan rencana kepindahan Januari nanti dengan upaya mengajukan
perjanjian pra-kontrak sebelum musim dingin nanti.

Duo Premier League tersebut sudah secara terbuka menyatakan untuk berburu tanda tangan anak muda itu, dengan harapan mereka bisa mendatangkan pemain 19 tahun ini dengan 'harga miring' memanfaatkan kekhawatiran Betis jika tak menjualnya kini mungkin nanti tidak akan mendapatkan apa-apa.

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

(mus)

 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016