Eks Pelatih PSV: Kami Akan Telan Memphis Depay Hidup-hidup

Gelandang Manchester United asal Belanda, Memphis Depay
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Memphis Depay, akan kembali bertemu dengan klub lamanya, PSV Eindhoven, dalam laga
matchday
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
1 Grup B Liga Champions. Bintang anyar Manchester United ini mendapat 'ancaman' serius dari mantan pelatih PSV, Aad de Mos.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Memphis akan kembali ke Stadion De Kuip, namun kali ini ia akan menjadi lawan bagi PSV Eindhoven. Gelandang serang 21 tahun ini jelas jadi ancaman serius bagi skuat Phillip Cocu dalam laga nanti.


Jelang laga ini, mantan pelatih PSV, Aad de Mos, melontarkan perang urat syaraf kepada mantan pemainnya tersebut. De Mos menyebut jika Memphis tak akan sedikitpun dibiarkan mendapatkan kesenangan dalam lawatannya kembali ke PSV.


"Depay tidak akan mendapatkan sedikitpun rasa sukacita saat ia kembali ke Belanda," ujar De Mos dilansir
Mirror
.


De Mos melihat sosok penggawa PSV yang akan jadi penjegal Memphis, yakni bek internasional Meksiko, Santiago Arias. De Mos menganggap Arias adalah pemain yang tahu persis gaya Memphis bermain dan akan membiarkan Memphis leluasa untuk bermain.


"Santiago Arias, bek internasional Meksiko yang tahu dia (Depay) luar dalam, akan 'menelannya hidup-hidup'," De Mos melanjutkan.


Satu pemain MU yang juga mendapat 'ancaman' dari De Mos adalah Daley Blind. Blind juga akan kembali ke negeri kincir angin, pasca hengkang dari Ajax Amsterdam awal musim lalu.


"Dan, jika Daley Blind berpikir ia bisa datang dan menikmati sedikit kebebasan atau mendominasi permainan, maka ia akan segera sadar semua pemain PSV ada bersamanya. Mereka tidak akan meninggalkan dia sendirian," kata De Mos.


PSV akan menjamu MU di Stadion De Kuip, dalam
matchday
1 Grup B Liga Champions, tanggal 16 September 2015 dini hari WIB.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya