Terseok di Awal Musim, Allegri Pasang Target Muluk Buat Juve

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Reuters / Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Juara bertahan Juventus mengawali kompetisi ini dengan buruk. Hingga pekan 3 Serie A, Juve hanya meraih satu poin hasil sekali bermain imbang dan dua kali kalah.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Tengah pekan, mereka akan kembali tampil di Liga Champions. Berstatus finalis musim lalu, Bianconeri akan menghadapi lawan tangguh, Manchester City.
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors


Pelatih Massimiliano Allegri mengakui jika ManCity merupakan musuh terberat di fase grup. Untuk laga di Etihad Stadium, mantan arsitek AC Milan tersebut menargetkan anak-anak asuhnya meraup menimal sebiji poin.


"Pertandingan pertama kita adalah di kandang ManCity. Semoga Juventus bisa meraih poin, meski itu tidak akan mudah. Saya bisa bilang mereka dan Sevilla adalah lawan terberat, tanpa bermaksud mengecilkan Moenchengladbach," ungkap Allegri.


Bicara soal target, Allegri mengaku ingin timnya meraih treble winners. Dia tak peduli dengan catatan buruk yang didapat 'Si Nyonya Tua' pada permulaan musim.


"Tujuan kami musim ini adalah memenangkan Serie A, meski tidak memulainya dengan biak. Selain itu, Juventus juga berharap bisa meraih Liga Champions serta Coppa Italia," tegasnya dikutip
Football Italia.
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya