Eks Bomber AC Milan Sebut Dirinya Striker Terbaik Brasil

Penyerang asal Brasil, Alexandre Pato
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id - Lama tak terdengar namanya, striker Brasil, Alexandre Pato, kini muncul dengan sebuah motivasi besar, kembali bergabung ke Tim Samba. Bahkan, ia kini mengklaim bahwa tak ada bomber Brasil sebaik dirinya.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan melawan Chile dan Venezuela pada Oktober 2015, Pato mengincar satu tempat di lini depan tim besutan Dunga tersebut.

Pato telah mencetak 7 gol dalam 12 laga terakhir bersama Sao Paulo dan mengatakan sangtat layak ditarik timnas Brasil. Pemain 26 tahun itu telah lama absen membela Selecao sejak laga persahabatan melawan Zambia, Oktober 2013 lalu.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

"Tujuan saya adalah untuk kembali ke tim nasional. Ada peluang pada Kamis (17 September) nanti, saya memiliki banyak potensi dan siap untuk dipilih," kata Pato kepada TV Bandeirantes.

"Saya tidak melihat ada yang lebih baik dari saya," tegas mantan bomber AC Milan ini.

Pato telah mencetak 10 gol dalam 27 pertandingan internasional untuk Brasil. Cedera otot beberapa musim lalu menjadikan dia gagal bersaing dalam tim nasional kala perhelatan akbar Piala Dunia 2014 lalu.

Unggahan Ambigu Zlatan Ibrahimovic Bikin Fans Leeds United Kepedean

"Pada titik ini, saya lebih percaya diri dibandingkan tahun-tahun lainnya. Saya telah melakukan yang terbaik di lapangan, membuat gol, namun masuk tim Selecao adalah 'gol sesungguhnya'. Saya ingin kembali ke Selecao sesegera mungkin," ungkap Pato. (one)

Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021