ManCity Vs Juventus, Ajang Pembuktian Paul Pogba

Gelandang Juventus, Paul Pogba.
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Juventus akan berhadapan dengan Manchester City pada laga perdana Grup D Liga Champions, Rabu 16 September 2015 dini hari WIB. Ini akan menjadi ajang pembuktian bagi gelandang andalan Bianconeri, Paul Pogba.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Hal itu dilontarkan mantan pelatih Juventus, Fabio Capello. Menurutnya, selepas ditinggal Arturo Vidal, Andrea Pirlo, dan Carlos Tevez, Pogba kini menjadi harapan utama fans Juve. Tapi, di pihak lawan pun ada Yaya Toure yang bisa merepotkan.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
"Pogba harus melakukan satu hal penting. Akan ada pertarungan fantastis antara dia dan Yaya Toure, yang juga tak tertandingi jika mengawali laga dengan baik," ujar Capello, sebagaimana dinukil dari Gazeta dello Sport.

"Tapi jika membicarakan Pogba, maka kita berbicara tentang pemuda yang memiliki potensi menjadi pemain super. Laga di Manchester akan menjadi ujian penting baginya, juga bagi Juve," sambung pelatih berusia 69 tahun tersebut.

Di Serie A musim ini, Juventus menampilkan start buruk, yaitu dua kekalahan dan satu imbang. Kendati demikian, Capello menilai tim besutan Massimiliano Allegri tak dalam krisis, dan masih memiliki banyak waktu untuk berbenah.

"Bianconeri start dengan buruk tapi liga masih panjang, dan Liga Champions adalah panggung yang berbeda. Tak ada waktu untuk pemulihan, tapi tim Allegri menurut saya tetap sangat tangguh," ucap pelatih kelahiran San Canzian d'Isonzo Italia itu. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya