Ini yang Dikhawatirkan Benitez Jelang Madrid Vs Shakhtar

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid akan berhadapan dengan Shakhtar Donetsk pada pertandingan perdana Grup A Liga Champions 2015-16. Menghadapi laga tersebut, pelatih Los Merengues, Rafael Benitez, enggan menganggap remeh lawan.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Meskipun bukan termasuk tim unggulan, Donetsk dianggap Benitez sebagai tim yang berpotensi mengejutkan. Apalagi, pengoleksi sembilan titel Liga Primer Ukraina tersebut memiliki pasukan yang bisa membahayakan pertahanan timnya.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
"Shakhtar merupakan tim hebat, dan akan sangat sulit untuk dihadapi. Mereka juga memiliki pelatih berpengalaman dan para pemain muda yang memiliki kualitas dan kecepatan," ucap Benitez, sebagaimana dikutip dari Sports Mole.

Musim lalu, Madrid gagal mempertahankan titel Liga Champions, usai disingkirkan Juventus di semifinal. Kendati demikian, Benitez menolak jika turnamen paling bergengsi antarklub Eropa itu menjadi prioritasnya pada musim ini.

"Saya merasakan tantangan untuk memenangi tiap pertandingan (yang dilakoni Madrid). Bukan cuma di Liga Champions," kata pelatih kelahiran Madrid, yang  memiliki nama lengkap Rafael Benítez Maudes tersebut.

Adapun Madrid sedang menunjukkan tren positif di La Liga, dengan dua kemenangan beruntun. Pada pekan lalu, Los Blancos membantai Espanyol setengah lusin gol dan lima di antaranya disumbangkan Cristiano Ronaldo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya