Kompany Janjikan ManCity Tampil Beda di Liga Champions

Vincent Kompany
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Manchester City kerap mendapat hasil kurang memuaskan dalam beberapa tahun terakhir partisipasi mereka di Liga Champions. Namun, kapten The Citizens, Vincent Kompany, yakin timnya akan berbicara banyak musim ini. 

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Diketahui, dalam beberapa tahun terakhir, ManCity kerap gagal melewati babak 16 besar. Namun, start bagus musim ini, tim besutan Manuel Pellegrini yakin bisa tampil lebih meyakinkan dan mengakhiri tren negatif.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
"Ini adalah tentang bagaimana cara kami membawa kepercayaan diri di Premier League ke Liga Champions. Jika musim-musim sebelumnya kami kurang percaya diri, besok hal itu tak akan terjadi lagi," ucap Kompany, dilansir situs resmi klub.

ManCity akan berhadapan dengan Juventus di laga perdana Grup D Liga Champions, Rabu 16 September 2015 dini hari WIB. Kompany pun berharap timnya bakal menunjukkan performa fantastis seperti di Premier League.

"Di Premier League, kami benar-benar menunjukkan determinasi dan sangat lapar. Sebab, kami frustrasi musim lalu," kata Kompany, yang telah mempersembahkan dua titel Premier League, satu Piala FA, dan satu Piala Liga.

Di Liga Champions musim-musim sebelumnya, kata Kompany, City kami juga frustrasi. "Kini, yang kami butuhkan adalah kemarahan, hasrat, dan energi dan diluapkan pada laga besok. Ini sangat penting," ujar pemain bernama lengkap Vincent Jean Mpoy Kompany itu. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya