Pulih dari Cedera, Ibra Siap Beraksi Lawan Mantan Klub

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jeff Haynes
VIVA.co.id
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Paris Saint-Germain akan menghadapi Malmo di penyisihan Grup A Liga Champions, Selasa 15 September 2015 (Rabu dini hari WIB). Dalam laga di Parc des Princes ini, Les Parisiens akan kembali diperkuat bomber andalan, Zlatan Ibrahimovic.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
Pelatih PSG, Laurent Blanc, sengaja mengistirahatkan Ibra di laga kontra Bordeaux dalam lanjutan Ligue 1, hari Jumat lalu. Dia berharap pemain internasional Swedia ini bugar dan siap tampil melawan Malmo. Sebelumnya, Ibra sempat mengalami cedera lutut.

Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield
"Saya rasa Ibra memiliki peluang bagus untuk tampil dalam tim. Kami akan lihat di akhir latihan. Kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan hebat di Liga Champions," kata Blanc seperti dilansir Soccerway.

Blanc mengatakan, timnya mempersiapkan diri dengan cara yang sama, terlepas dari lawan yang dihadapi.

"Di hari Selasa, kami harus merasakan tekanan untuk memenangkan laga kandang Liga Champions. Tujuan kami adalah memenangkan pertandingan," tegasnya.

Laga melawan Malmo akan terasa spesial untuk Ibra. Pasalnya, pemain 33 tahun ini mengawali karir di Malmo pada 1999 hingga 2001. Dia juga besar dan dilahirkan di Kota Malmo. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya