Start Bagus Akan Tentukan Langkah Arsenal Selanjutnya

Bek sayap Arsenal, Nacho Monreal (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/ John Sibley
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Satu grup dengan raksasa Jerman, Bayern Munich, di Liga Champions, membuat Arsenal mesti fokus sejak awal turnamen. Kekalahan dari dua klub lainnya, Dinamo Zagreb dan Olympiacos pun menjadi hal yang diharamkan The Gunners.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Hal itu dilontarkan bek sayap Arsenal, Nacho Monreal. Menurutnya, mengalahkan Bayern bukanlah perkara mudah. Sehingga, untuk terus menjaga peluang lolos, The Gunners mesti memanfaatkan setiap kesempatan yang ada.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
"Kami ingin lolos ke fase berikutnya, tapi kami pun sadar bahwa yang menjadi favorit mungkin Bayern Munich. Jadi, kami tak boleh kalah melawan Dinamo Zagreb and Olympiacos," kata Monreal, seperti dilansir London Evening Standard.

Arsenal akan berhadapan dengan Dinamo Zagreb pada laga perdana Grup F, Kamis 17 September 2015 dini hari WIB. Monreal pun menekankan bahwa kemenangan akan menjadi hal amat penting bagi The Gunners.

"Jika mampu meraih tiga poin, ini akan menjadi hal yang sangat positif. Selain itu, kami pun akan mendapat kepercayaan diri, dan ini adalah cara terbaik untuk mengawali turnamen," kata Monreal, yang bergabung sejak 2013.

"(Di Liga Champions), Anda tak memiliki banyak pertandingan. Jadi, jika melakukan kesalahan sedikit saja, Anda mesti membayarnya," kata pemain kelahiran Pamplona, Spanyol, dengan nama lengkap Ignacio Monreal Eraso tersebut. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya