Pelatih PSV Tak Gentar dengan Nama Besar MU

Pelatih PSV Eindhoven, Phillip Cocu
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Pelatih PSV Eindhoven, Phillip Cocu sama sekali tak gentar saat harus bersua dengan Manchester United di laga penyisihan Grup B Liga Champions, Selasa 15 September 2015 (Rabu dini hari WIB). Pelatih 44 tahun ini tetap mematok tiga poin saat bersua Setan Merah.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
MU sangat difavoritkan untuk memenangkan pertandingan tersebut. Apalagi, mereka baru saja menekuk Liverpool 3-1, akhir pekan lalu. Namun, PSV juga memiliki modal bagus usai membantai Cambuur 6-0 di Eredivisie.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
"Saya pikir kami harus menghormati setiap lawan. Namun, kami tidak takut dengan Manchester United. Kami tak punya niat untuk melempar handuk sebelum pertandingan dimulai. Sebaliknya, kami ingin mengambil kesempatan besar ini," kata Cocu seperti dilansir Soccerway.

Cocu menilai, laga PSV melawan MU banyak dinantikan orang. Pelatih 44 tahun ini ingin agar setiap pemain tetap mampu bersikap tenang dan fokus. Beberapa detail kecil bisa menentukan.

"Kami tak akan berpikir akan kalah dalam pertandingan ini. Itu adalah pendekatan yang negatif. Tujuan kami adalah merebut tiga poin di sini. Namun, kami tak boleh bersikap naif," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya