Jelang Hadapi ManCity, Kapten Juventus Lempar Psywar Positif

Kapten Juventus, Gianluigi Buffon
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Juara Serie A musim lalu, Juventus, sudah harus melakoni laga berat di matchday 1 Grup D Liga Champions. Gianluigi Buffon cs akan bertandang ke Etihad Stadium, markas Manchester City, Rabu, 16 September 2015 dini hari WIB.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Duel kedua tim diprediksi bakal berjalan seru, pasalnya kedua tim sama-sama punya skuad yang dihuni banyak pemain jempolan. Salah satu lini yang bakal jadi sorotan dalam laga ini adalah pos penjaga gawang.
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus


Dua nama kiper papan atas, Gianluigi Buffon di kubu Juventus, dan Joa Hart di sisi Manchester City, akan jadi andalan bagi masing-masing tim dalam laga nanti.


Meski jauh lebih senior dan sarat pengalaman, Buffon justru memuji Joe Hart sebagai salah satu dari tiga kiper terbaik dunia.


"Saya sudah menyaksikan permainannya selama beberapa tahun, dan Joe Hart untuk saya saat ini adalah salah satu dari tiga kiper terbaik di dunia," ujar Buffon dilansir
Mirror
.


"Ia punya masa dimana ia membuat beberapa kesalahan dan jatuh. Tapi ia membutuhkan itu. Saya selalu mengatakan anda perlu sedikit menikmati penderitaan untuk menjadi kiper top dan waktu yang akan membentuk Joe," lanjutnya.


Dalam dua pertemuan, kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1. Dua laga antara City kontra Juventus, terjadi di ajang Liga Europa musim 2010/2011 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya