Nasib Sial Bintang Anyar Real Madrid di Liga Champions

Mateo Kovacic saat diperkenalkan Real Madrid di Santiago Bernabeu
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Nasib sial membayangi bintang anyar Real Madrid, Mateo Kovacic,  di Liga Champions. Pemain 21 tahun itu tidak pernah merasakan manisnya meraih kemenangan di kompetisi paling elite di Eropa itu.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Selasa 15 September 2015, sepanjang kariernya, dia sudah tampil di 12 laga Liga Champions. Dan hasilnya, 11 laga berujung kekalahan, satu laga sisanya berakhir imbang.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Namun, rangkaian hasil buruk itu tampaknya wajar dia raih. Sebab, itu semua berlangsung saat Kovacic masih membela Dinamo Zagreb, klub kecil yang dianggap hanya menjadi tim 'hiburan' di Liga Champions.


Menariknya, kekalahan pertama Kovacic di ajang Liga Champions terjadi saat Zagreb dikalahkan klubnya saat ini, Real Madrid. Saat itu, Zagreb kalah tipis 0-1 dari Madrid pada September 2011.


Dan sejak memutuskan gabung ke Madrid dari Inter Milan pada musim panas lalu, peruntungan Kovacic di Liga Champions, diprediksi akan berubah. Mengingat Madrid merupakan salah satu favorit juara.


Dinihari nanti, Rabu 15 September2015, Kovacic berpeluang dimainkan saat Madrid menjamu Shakhtar Donetsk di Santiago Bernabeu. Berstatus sebagai tuan rumah, Madrid diprediksi akan mudah menekuk Donetsk. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya