Bertandang ke PSV, MU Dipastikan Tanpa Rooney

Penyerang Manchester United, Anthony Martial usai membobol gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/ Carl Recine
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Para pemain Manchester United yang akan diturunkan dalam pertandingan Liga Champions melawan PSV Eindhoven, Rabu dini hari, 16 September 2015, sudah menaiki pesawat meninggalkan Inggris menuju Belanda.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Dilansir dari
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Mirror , Selasa, 15 September 2015, Setan Merah dipastikan akan bertempur di Philips Stadion, tanpa kapten mereka Wayne Rooney, yang mengalami cedera saat memperkuat timnas Inggris melawan Swiss pekan lalu.


Di antara para pemain yang dibawa Louis van Gaal ke Eindhoven, tampak rekrutan baru Anthony Martial yang membuat debut impresif dalam pertandingan di Premier League melawan Liverpool, Sabtu, 12 September 2015.


Cedera yang dialami Rooney membuat Martial menjadi satu-satunya opsi penyerang yang dimiliki MU. Tapi LVG belum memastikan, apakah akan menurunkan Martial sejak menit pertama atau kembali menempatkan Marouane Fellaini.


Fellaini diturunkan pada posisi yang ditinggalkan Rooney saat melawan Liverpool, tapi gagal membuat impresi sebagai striker, sehingga fans berharap Martial yang diturunkan sebagai striker.


Opsi untuk Fellaini adalah tidak dimainkan atau diturunkan di posisi dalam untuk mengakomodasi Martial. Mantan bintang PSV yang dibeli musim ini, Memphis Depay, juga dibawa oleh LVG.


Kiper Spanyol David de Gea yang akhirnya diturunkan melawan Liverpool, setelah drama transfer gagal yang kontroversial, juga diyakini akan kembali diturunkan LVG di Philips Stadion. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya